Rental Mobil Pick Up Terbaik Di Kota Malang

Rental mobil pick up menjadi inofasi-inofasi tersendiri bagi penyedia jasa sewa mobil pick up, guna dari penyewaan mobil ini untuk mumudahkan anda dalam beraktifitas,bepergian,mengangkut barang dan lain sebagainya. Bagi anda yang belum tahu dengan bentuk dari mobil pick up. Anda bisa temui mobil-mobil tersebut di jalan raya yang model mobilnya sendiri memakai bak di belakangnya untuk mengangkat barang-barang berat seperti anda ingin pindah rumah, kost, kerjaan yang membutuhkan jasa angkutan mobil pick up.

Dan biasanya mobil pick up ini bisa di jadikan sebagai teman usaha bagi pemiliknya, untuk angkutan pengangkat pasir,mengangkat matrial bangunan, hingga mengangkat sayuran-sayuran. Kita bisa menemukan jasa rental mobil pick up dengan mudah. Dan biasanya mobil tersebut terparkir di pinggiran jalanan dengan bertuliskan “jasa angkutan barang”. Sebenarnya jarak rental mobil pick up itu sama dengan mobil-mobil pada umumnya. (Baca juga: sewa mobil 24 jam malang)

Untuk harga penyewaan mobil pick up tersebut

1.    PICK-UP               : 6 jam/100.000, ribu rupiah

: 12 jam/150.000, ribu rupiah

: 24 jam/200.000, ribu rupiah

2.    PICK-UP BOX     : 6 jam/150.000, ribu rupiah

: 12 jam/200.000, ribu rupiah

: 24 jam/250.000, ribu rupiah

1.    Sewa Pick Up untuk sekali jalan.

Sewa dengan sistem pembayaran sekali jalan dan di tentukan jarak jauh dekatnya tempat tujuan.

untuk cara seperti ini cocok untuk anda yang memiliki barang yang sedikit untuk di pindahkan atau di angkut.

2.    Sewa Pick Up Perhari.

Penyewaan mobil pick up ini sangat cocok bagi anda yang ingin pindahan rumah, kost, atau apartemen yang memiliki barang yang ekstra banyak sehingga membutuhkan mobil untuk mengantar barang tersebut. Dan biasanya ketika anda melakukan pindahan membutuhkan beberapa kali bolak-balik untuk mengangkat barang anda dan cenderung lama .